woensdag 20 maart 2013

2013 maart Brief van Victor en Rosita




 Hallo... apa kabar semua di Sekolah   E.A. Borgerschool..

Saya senang bisa berkenalan dengan teman-teman, krena ini terimalah salam kenal dari saya.... ini surat saya untuk teman-teman semua, karena itu saya sangat berharap dapat menerima surat dari salah satu dari kalian, supaya kita bisa menjadi teman yang baik.

Saya mengucapkan terimkasih karena teman-teman mau membantu kami di panti, salah satunya dengan usaha peternakan sapi. Sapi adalah ternak yang biasa dipelihara oleh banyak orang di Timor, dan sangat bernilai ekonomis. Sehingga bila usaha ini dilakukan di panti akan memberi banyak keuntungan bagi kami. Terima kasih banyak untuk dukungan teman-teman ini.  Salam kenal   Rosita    
Hoi hoe gaat het met jullie daar op de E.A.Borgerschool?
Dit is een brief voor jullie allemaal, maar ik hoop dat ik van éé’n van jullie een brief terug krijg, zodat we pen vrienden kunnen worden.  Allereerst wil ik jullie heel erg bedanken voor jullie steun voor ons kindertehuis. En dan speciaal met het aanschaffen van een KOE. Een Koe is een dier dat heel veel door Timoreese mensen gehouden wordt omdat ze een goede economische waarde hebben. En als wij ook een Koe gaan verzorgen in het kinderehuis zal ons dat veel voordelen geven. Heeeel erg bedankt dat jullie ons steunen,
Met de beste wensen, Rosita
 ________________________________
 Halo teman-teman di sekolah Burhaven…..
Apa kabar…? Kami semua di Timor, baik-baik saja. Disini masih musim hujan dan hujan ada setiap hari bahkan sepanjang hari, tetapi kami disini tidak dingin seperti di Belanda yang ada salju.

Saya bernama Viktor, saya kelas 3 SMP. Saya suka bekerja di kebun karena kebun membuat saya merasa tenang suka melihat tanaman yang tumbuh subur. Saya akan lebih senang lagi karena teman-teman mau membantu kami untuk kami usaha ternak sapi. Ini memberi keuntungan bagi kami. Karena itu, saya akan lebih rajin bekerja lagi, tetapi saya juga tentu tidak akan lupa belajar karena sekolah tetap penting.

Saya harap bisa mendapat satu teman dari kalian sehingga kita saling berbagai cerita. Saya menunggu surat dari kalian. Terima kasih  Salam   Viktor
Hoi
Hoe gaat het met jullie? Wij hier op Timor maken het allemaal goed. Het is hier nu regentijd en elke dag valt er veel regen soms de hele dag door, maar wij hebben het hier niet koud zoals in Nederland daar valt zelfs sneeuw soms.
Mijn Naam is Viktor ik zit in de derde klas van het voortgezet onderwijs. Ik houd er van om in de tuin te werken. Dat maakt mij rustig en ik geniet ervan als de planten groeien omdat ze goed verzorgd worden. En ik word nog een beetje blijer als jullie ons willen helpen met het kopen van een KOE. Dat brengt ons nog meer succes. Daarom wil ik nog beter mijn best doen maar natuurlijk wil ik ook niet vergeten mijn best te doen voor school want dat is ook belangrijk. Ik hoop dat één van jullie met mij verschillende nieuwtjes wil delen.
Harstikke bedankt, groet van Viktor


Geen opmerkingen:

Een reactie posten